Minggu, 30 Desember 2012

yamada ryosuke moonlight romaji, indonesia

Romaji:

Yume no naka egao wasureranai namida
Mitsumeru kimi wo dakishimetakute

ahhhh ahhh you are moonlight~~
Don't Leave Me Alone

Nemuri no kurayami hitori mezashite yuku hikari
Hohoenda kimi ga mitsumete yonderu
Kaaten no sukima kara tsuki ga kieta nara
Beddo no ue ni hitotsu kodoku na kokoro ga kokoeteta

Omoi dake wo kogashiteru

Kimi ni furenai mama nanimo dekinai mama
Konya mo hitori de yume ni ochiru
Hohoende konaide yume no naka ni konaide

Wakattetemo kurushikutemo
Kono te wo nobashite shimau

Kienaide....

Yume no naka no hikari wasurete ita kanashimi
Machi de mikaketemo mitsume aezuni
Moshi nido to egao wo mirenai to iu no nara
Ashita sae mo konakute ii
Yume no naka demo daite itai

Itsumademo

You are Moonlight
Don't leave me alone
Tonight


Indonesia translation :

Senyuman dalam mimpiku, air mata yang tak akan pernah terlupakan
Aku menatapmu dan ingin memelukmu

ahhhh ahhh kau adalah cahaya bulan~
Kumohon jangan tinggalkan aku sendiri

Sendirian tidur dalam kegelapan, aku mencoba menggapai sebuah cahaya
Kau tersenyum padaku dan memanggil namaku
Jika sang bulan menghilang dari celah di gorden
Hati yang kesepian ini akan membeku di tempat tidur

Hanya emosiku yang akan terbakar

Aku tak dapat menyentuhmu, tak dapat melakukan apa – apa
Malam ini aku terjatuh dalam kesendirian mimpiku lagi
Kau tak datang dengan tersenyum, kau tak datang padaku dalam mimpiku
Walaupun aku tahu, walaupun itu sulit
Aku tetap akan mengulurkan tanganku

Kumohon janganlah menghilang...

Cahaya dalam mimpiku, kesedihan yang telah kulupakan
Bahkan jika aku melihatmu di sekitar kota, kau tak dapat menangkap mataku
Bahkan jika aku diberitahu bahwa aku tidak akan melihat wajahmu yang tersenyum lagi
Aku akan bahagia jika hari esok tidak pernah datang
Aku ingin memelukmu, bahkan jika itu hanya dalam mimpiku
Selamanya

Kau adalah cahaya bulan
Jangan tinggalkan aku sendiri
Malam ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar